PARIPURNA ISTIMEWA P.A.W

Rabu, 17 Oktober 2018 RAPAT PARIPURNA

Oleh admin

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dalam rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu diselenggarakan pada hari Rabu, 17 Oktober 2018, pukul 14.00 WIB di Gedung Utama DPRA.

Rapat Paripurna Istimewa di Pimpin oleh Pimpinan DPRA, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si dan T. Irwan Djohan, ST. Rapat diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quranulkarim oleh Saudara H. Takdir Feriza, S.PdI. Turut hadir dalam Rapat Paripurna para Pimpinan DPRA, Sejumlah Anggota Dewan dan unsur FORKOPIMDA. Kehadiran Plt. Gubernur Aceh diwakilkan oleh Staf Ahli Setda Aceh.

Sesuai dengan Surat-Surat Masuk dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pemberhentian Anggota Dpr Aceh dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRA yang diwakilkan kepada Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRA.

Pengambilan sumpah Saudari Dra. Hj. Nurbaiti A. Gani sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019, sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-6041 tahun 2018 tanggal 14 September 2018 tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

oleh karena Saudari Dra. Hj. Nurbaiti A. Gani sudah resmi menjadi Anggota DPRA, maka sekilas kami informasikan bahwa beliau diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan untuk menggantikan Saudara Murdani Yusuf, SE sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-6040 Tahun 2018 Tanggal 14 September 2018. Dan kami informasikan juga bahwa Saudari Dra. Hj. Nurbaiti A. Gani, sebelumnya pernah menjadi Anggota DPRK Bireun.

Dengan selesainya Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan serta Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRA, maka selesai pula acara Rapat Paripurna Istimewa DPRA pada hari ini.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) ditutup dengan berdoa dan bershalawat bersama yang dipimpin oleh Saudara Baihaqqi.