PARIPURNA ISTIMEWA PENGGANTI ANTAR WAKTU

Kategori : RAPAT PARIPURNA Rabu, 17 Januari 2018

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dalam rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu diselenggarakan pada hari Rabu,  17 Januari 2018, pukul 09.00 WIB di Gedung Utama DPRA.

Rapat Paripurna Istimewa di Pimpin oleh Ketua DPRA, Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I  dan di awali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quranulkarim  oleh Saudara  Mahlil M. Jamil, S.Hi. Turut hadir dalam Rapat Paripurna para Pimpinan DPRA, SEJUMLAH Anggota Dewan dan unsur FORKOPIMDA. Kehadiran Gubernur Aceh diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM.

Sesuai dengan Surat-Surat Masuk dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pemberhentian Anggota Dpr Aceh dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRA, H. A. Hamid Zein, S.H, M.Hum. Saudari Martini, A.Ma (Ahli Muda)  sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019. Pengucapan  sumpah sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-24 Tahun 2017 Tanggal 8 Januari 2018 Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Oleh karena beliau Ibu Martini, A.Ma (Ahli Muda) sudah resmi menjadi Anggota DPRA maka sekilas Kami informasikan bahwa Beliau diusulkan oleh Partai Aceh untuk menggantikan Saudara Jainuddin, S.E. yang telah diusulkan pemberhentiannya oleh Partai Aceh.

Sekali lagi, Ketua DPRA berpesan kepada Saudari Martini, A.Ma (Ahli Muda), "Kami ucapkan selamat bekerja dan Kami mohon agar dapat menjaga marwah lembaga DPRA sesuai dengan Pedoman Tata Tertib dan Sumpah yang telah Saudari Ucapkan. Demikian juga terimakasih sekali lagi atas pengabdian dan jasa-jasa Saudara Jainuddin, S.E. selama menjadi Anggota DPRA.

Dengan selesainya peresmian Pemberhentian dan peresmian Pengangkatan serta Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRA, maka selesai  pula acara Rapat  Paripurna Istimewa DPRA Tahun 2018 pada hari ini. Selanjutnya demi kesempurnaan dan keberkahan Pimpinan Sidang mengajak seluruh hadirin berselawat dan berdo'a bersama yang dipimpin oleh saudara Baihaqi.