RANCANGAN RPJM ACEH

Kategori : PEMERINTAH ACEH Jumat, 27 Oktober 2017

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I menjadwalkan acara Rapat Pimpinan seluruh Alat Kelengkapan DPRA bersama Pemerintah Aceh yang dihadiri Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT. dan beberapa Kepala SKPA, dengan agenda penyerahan Rancangan Awal (RANWAL) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Aceh (RPJMA) Tahun 2017 – 2022 pada hari Jum’at, 27 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB di Ruang Serbaguna DPRA.

Untuk diketahui, bahwa Rancangan Awal (RANWAL) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Aceh (RPJMA) Tahun 2017 – 2022 ini merupakan penjabaran Visi, Misi dan Program Gubernur Aceh dan menjadi landasan/pedoman bagi Pemerintah Aceh dalam melaksanakan pembangunan selama 5 (lima) tahun kedepan.

Penyusunan dokumen perencanaan ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan tujuan utama Pembangunan Aceh dalam meningkatkan kesejahteraan yang dituangkan dalam dokumen rencana pembangunan Aceh.

Sesuai dengan agenda pada hari ini, Pimpinan DPRA menerima penyerahan Rancangan Awal (RANWAL) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Aceh (RPJMA) tahun 2017 – 2022 dari Pemerintah Aceh.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32