PARIPURNA ISTIMEWA DPRA

Kategori : PEMERINTAH ACEH Rabu, 20 September 2017

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) membuka Rapat Paripurna Istimewa DPRA dalam rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu (PAW) pada hari Rabu, 20 September 2017, pukul 14.00 WIB di Gedung Utama DPRA.

Rapat Paripurna Istimewa DPRA dipimpin Ketua DPRA, Tgk. H. Muharuddin, S.SosI dan didampingi Wakil Ketua II DPRA, T. Irwan Djohan, ST. Turut hadir Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT.

Selanjutnya Sekretaris DPRA, H. A. Hamid Zein, SH, M.Hum membacakan Surat-Surat Masuk Dan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Pemberhentian Anggota DPRA dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA.

Memasuki prosesi Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu, saudara H. Muslim M. Daud, Lc (Licence) dan saudara S. Dahlawi Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA masa jabatan Tahun 2014-2019, sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-7620 dan Nomor 161.11-7622 Tahun 2017 Tanggal 28 Agustus 2017 Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA.

Sekilas kami informasikan bahwa saudara H. Muslim M. Daud, Lc (Licence) diusulkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menggantikan saudara Tgk. Makhyaruddin Yusuf, dan saudara S. Dahlawi diusulkan oleh Partai Golongan Karya (GOLKAR) untuk menggantikan saudari Hj. Fauziah HM. Daud, S.Pd, yang telah mengundurkan diri sebagai Anggota DPRA.

Dengan selesainya Peresmian Pemberhentian Dan Peresmian Pengangkatan serta Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRA, maka selesai pula acara Rapat Paripurna Istimewa DPRA Tahun 2017 pada hari ini ditutup dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Mahlil M. Jamil, S.Hi.

(*/*)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32