PARIPURNA ISTIMEWA : PENYERAHAN LHP LKPA 2016

Kategori : PEMERINTAH ACEH Senin, 12 Juni 2017

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dengan Agenda Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Aceh (LKPA) Tahun Anggaran 2016 oleh BPK-RI yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Juni 2017, pukul 14.30 WIB di Gedung Utama DPRA.

Rapat Paripurna Istimewa ini turut dihadiri Gubernur Aceh, Wali Nanggroe Aceh, unsur Forkopimda Aceh. Ketua BPK yang dalam hal ini diwakilkan oleh Anggota V BPK-RI, Ir. Isma Yatun, M.T menyerahkan LHP Pemerintah Aceh Tahun Anggaram 2016 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRA.

Berdasarkan pemeriksaan BPK atas laporan keuangan pemerintah Aceh tahun anggaran 2016, termasuk implementasi atas rencana aksi yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh, maka BPK memberikan opini wajar tanpa pengecualian

“Terkait berbagai catatan yang menjadi bagian dari laporan hasil pemeriksaan BPK-RI agar dapat ditinjaklanjuti dan ke depannya sistem pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih baik dan semakin baik lagi”, pesan Ketua DPRA Tgk . H. Muharuddin, S.SosI

Gubernur Aceh berterimakasih kepada seluruh Anggota DPR Aceh yang telah bekerja sama dan mendukung kebijakan pemerintahannya selama ini.
(*/*)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32